Insane
Home
Mobile Legends menjadi salah satu game paling digemari serta banyak dimainkan. Akibatnya permainan ini berhasil menduduki peringkat satu sebagai Top free games di Play Store.

Inilah Lima Hero Mobile Legends yang Kembali Dipakai Lagi

Dalam game Mobile Legends, sangat banyak hero yang dapat dipilih serta dipakai. Tiap hero hal yang demikian memiliki kecakapan dan skill yang berbeda-beda. Karena itulah dalam setiap season, terdapat hero yang populer dan terdapat pula hero yang jarang digunakan.

Beberapa hero berikut ini adalah hero lama yang sudah jarang digunakan, tapi akhir-akhir banyak player Mobile Legends yang mulai mengaplikasikan kembali kelima hero ini sebab telah di revamp atau diperkuat. Ini Lho Beberapa hero Mobile Legends yang hampir dilupakan tetapi mulai dimainkan lagi.

1. Bane
Hero yang satu ini seandainya dipandang mirip banget ya dengan Davy Jones, sang kapten kapal The Flying Dutchman di film Pirates of Caribbean. Bane termasuk hero lama di Mobile Legends yang nyaris terlupakan, tapi dikala ini mulai dipakai lagi sebab sudah mendapatkan revamp. Salah satu keunggulan skill Bane adalah bisa melarikan diri dan memulihkan health points dengan sungguh-sungguh cepat.

2. Gord
Gord termasuk salah satu hero lama yang direvamp sehingga ketika ini sudah menjadi hero yang lebih kuat. Salah satu skill Gord merupakan Mystic Projectile dapat memantul hingga 2 kali serta dapat lebih mudah untuk mengenai musuh dan memberikan efek stun sehingga musuh tidak bisa bergerak.

3. Minotaur
Setelah sempat terlupakan, Minotaur saat ini telah mulai dipakai kembali karena saat ini Minotaur dapat mengumpulkan rage sendiri via skill ultimate minion fury. Jika dulu Minotaur harus mengumpulkan rage dengan cara memukul monster minion lebih-lebih dahulu, setelah rage terkumpul barulah Minotaur datang untuk turut beradu.

4. Gatot Kaca
Gatot Kaca termasuk salah satu hero Tank yang menerima revamp. Salah satu skill Gatot Kaca ialah Unbreakable ketika ini bisa dipakai sambil mengerjakan charge ke arah musuh, sehingga memperbesar kemungkinan musuh terkena skill hal yang demikian. Selain itu sebagai Tank Gatot Kaca menjadi hero yang lebih kuat
. Simak juga informasi perihal akun mobile legend gratis.

5. Eudora
Sebelum diperkuat, Eudora sempat menjadi hero yang terlupakan dan jarang dimainkan. Tapi ini karena banyak hero Mage lainnya yang memiliki kemampuan serta damage yang lebih besar ketimbang dia. Anda setelah menerima revamp, dikala ini telah banyak player Mobile Legends yang mulai memainkan Eudora lagi. Damage yang dibuat oleh Eudora ketika ini telah amat besar.

Nah itulah Lima hero lama Mobile Legends yang hampir terlupakan, melainkan dimainkan kembali oleh para player dikala ini. Seperti bintang yang hampir redup sekarang bercahaya kembali.
Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE